KISAH KU DI SMK NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR

CERITA PENDEK MASA SMK




SMK Negeri 1 Pematangsiantar




Saat pertama kali saya masuk sekolah, Setelah Lulusan SMP Swasta HKBP, bulan April Tahun 2015 yang lalu Puji Tuhan saya Lulus dari SMP dan akhirnya saya masuk SMK.

Rasa senang pertama kali masuk SMK Negeri, awal nya sih saya coba coba aja eh tanpa dugaan saya di terima sebagai siswa baru di sekolah tersebut. Dan pada waktunya untuk sekolah pun di mulai, pada saat itu sebelum pengajaran di mulai, di sekolah baru ku ada kegiatan yang namanya mos.

Semua Anak-anak baru mengikuti mos, salah satunya saya, senang sih pada saat mos, pada saat anak-anak baru dikerjain oleh panitia mos, ada yang disuruh push up ada yang disuruh nyanyi pokoknya seru deh hehehe jadi ketawa sendiri.

Setelah mos beberapa hari selesai dan akhirnya pelajaran dimulai semuanya sudah ditempatkan di masing-masing kelas kebetulan kalau seingat saya sih pada saat itu saya ditempatkan di kelas X TKJ 2 kayanya kalau gak salah hehehe.

Pada saat itu lagi rajin-rajinnya untuk belajar, masih terasa nyaman, Pada Saat Itu Saya Satu Bangku dengan Ardi Sinaga, Dimana Sifat Orang Nya Bisa di Katakan Mau di Ajak Susah Maupun Senang, Hehe Lanjut Lagi Uey Kedan !

Tapi lama kelamaan saya mempunyai masalah di sekolah, Saya sering berantem sama teman-teman saya, kadang aku berfikir pada jaman itu masih labil-labilnya, masih suka emosi-emosinya, di senggol dikit marah.

Dan waktu masa itu juga kelas kami XII TKJ 2 Bentrok dengan Jurusan Tata Niaga atau Kerap di Sebut dengan TN, Saya akuin jurusan TKJ sama TN tidak pernah akur mulai kelas X - XII dan di situ lah kami pernah di hukum di Lapangan oleh Bapak Guru.

Bahkan sampai sda surat panggilan orang tua dan juga pemecatan, tapi seiring berjalannya waktu semua sudah berbeda, pada tahun 2017/2018 dimana kami sudah menjadi senior alias kaka kelas paling tinggi di sekolah kami tercinta Ini.

Pada 05 April 2018

Kami sudah mulai fokus untuk mengikuti USBN untuk menentukan kelulusan kami, dan tiba saat siap ujian semua siswa senang karna sudah siap ujian dan pasti nya akan melakukan pesta coret coret baju, 

Hal yang paling sedih saya rasa saat setelah siap coret coret dan pastinya kami akan berpisah, dan akan mencari jalan hidup masing-masing.

Ada yang melanjutkan belajar ke perguruan tinggi dan ada juga langsung bekerja,, Ini lah cerita yang bisa saya bagikan di blog saya ini, kalau ada penulisan kata yang tidak baik mohon di maafkan, sekian dan terimakasih,, 

Horas, Horas, Horas!



Penulis : Ratendra Manullang


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel